Yayasan Anantahira Indonesia Berikan Bantuan Uang Tunai Rp 100 Juta Untuk Korban Banjir Bandang dan Galodo di Tanah Datar
Minggu, 16 Juni 2024 09:33 WIB

Tanah Datar - Tidak tanggung-tanggung langsung dari Jakarta, Yayasan Anantahira Indonesia Alumni Akpol 2009 A membawa uang sebesar Rp 100 Juta Rupiah ke Kabupaten Tanah Datar.

Uang Rp 100 Juta tersebut langsung diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk menolong korban banjir bandar dan galodo sebulan yang lalu.

Ikut hadir dalam kegiatan bantuan sosial tersebut Kompol M iridenta tania yang merupakan  ketua paguyuban ananta hira, 
Kompol mirza gunawan wakil ketua paguyuban ananta hira, Kompol M Ikang ade putra, Kompol candra kirana puta dan Kompol Alfin.

Kegiatan penyerahan langsung uang tunai tersebut dilakukan di kantor Bupati Tanah Datar pada Kamis sore (13/6/2024).

Kompol M iridenta tania yang merupakan ketua paguyuban ananta hira mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan dari Alumni Akpol 2009 A secara badoncek.

"Kami merasakan apa yang dialami oleh saudara kita di Tanah Datar yang terkena korban banjir bandang dan galodo, oleh karena itu kami datang dengan membawa bantuan berupa uang tunai Rp 100 Juta Rupiah,"ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir bandang dan galodo di Kabupaten Tanah Datar ini, ia pun bersama teman teman langsung datang dari Jakarta.

Kami langsung menyambangi korban-korban banjir bandang dan galodo tersebut, mereka tampa senang kami datang, kami becengraman dengan mereka dan memberi semangat

"Semoga korban yang belum di temukan secepatnya bisa di temukan, derita anda juga derita kami, untuk menciptakan perubahan positif dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi,"ujarnya.


Share :